banner 300250
SANG BINTANG

Wari Al Kahfi Sang Badut Multi Talenta

sangbintang.com

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan badut, namun badut yang satu ini selain hobinya menghibur adalah mendongeng, Di sela rutinitasnya, selalu dia menyempatkan diri untuk berbagi cerita dengan adik adik di Panti Asuhan, salah satu akitivitas yang dilakukannya adalah bersama adik adik di bantaran Sugai Deli dan adik adik yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit H. Adam Malik Medan.

                                

Sebenarnya siapa sih sosok di balik badut itu?, badut itu adalah Wari AL Kahfi, begitulah pemuda bertalenta ini akrab di panggil. Wari Mendalami seni peran di komunitas teater sejak tahun 2013 silam, dikarenakan hobinya serta keinginannya untuk ingin terus menghibur, membuat bang wari kerap di undang dalam kegiatan komunitas komunitas di kota Medan, baik itu Berpuisi bahkan hanya sekedar kumpul kumpul berbagi ilmu.

Disetiap penampilannya bang Wari selalu menyisipkan pesan agar kawan kawan muda Medan tidak apatis, ikut menjaga lingkungan, merawat serta melestarikan heritage Kota Medan. dan ikut Menyadarkan betapa pentingnya kebersihan Sungai Deli, Sungai Deli itu bukan tempat sampah, kok masih banyak yang buang sampah di sana?, Pemerintah kan tidak bisa kerja sendiri, mereka manusia biasa juga loh, marilah sama sama kita cari solusi, Celoteh Wari dengan senyum khas nya, saat ditemui ditengah tengah kesibukannya saat lagi merias wajah aktor Herry z dilokasi shooting Film RAW.

Dua tahun belakangan pemuda kelahiran Juli 1990 ini, bergabung di beberapa komunitas film Indie di kota Medan, ikut serta dalam proses produksi dan berkarya bersama.dalam dunia seni peran, wari sangat ahli merubah wajah aktor aktor dan aktris aktris yang akan berperan dalam sebuah film dan juga teater, Wari ahli dalam hal me make up artis, Baginya hidup tanpa karya sama saja seperti mayat hidup, karena dengan berkaraya meski pun kita telah tiada, tapi karya kita akan tetap hidup.

Wari adalah sosok yang mempunyai motivasi kuat dalam menjalankan kehidupan, sejak Ibunda tercinta berpulang ke Rahmatullah disaat usia wari masih 7 tahun, mau tidak mau Wari harus berjuang di kehidupan dunia ini meski tanpa kasih sayang seorang ibu, dia juga sempat menjadi guru di salah satu sekolah di kota Medan, dan pernah mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah di IAIN.

Di akun media sosial Instagramnya @wari_kahfi, dia selalu memposting aktivitas serta kegiatan kegiatan nya, hasil jepretan jepretan nya selalu diminati para followernya, dan disitu kita bisa lihat segudang kegiatan si Badut Wari ini.

Belakangan ini tim sangbintang.com intip intip kegiatan bang Wari, ternyata bang Wari lagi tanam -tanam pohon, usut punya usut, bang Wari lagi mendirikan komunitas sendiri yang bernama BUDAYA HIJAU INDONESIA, di bantu oleh beberapa orang  senior lainnya.

Supel dan sederhana, itulah yang membuat dia terus menikmati dan mensyukuri hidup. Beberapa postingan di akun Facebooknya selalu berbagi cerita Inspirasi dan Motivasi ke kawan –kawan muda Medan lainnya.

Aktifis dan Pelaku Seni, wah payah bilang lah pokoknya dengan kegiatan bang Wari ini ya. Sukses terus untuk bang Wari. (sbc/hz)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top