banner 300250
EVENT

Trigger Shooting Hunting Klub Ikut Ramaikan Battle of Macan Competition 2017

Medan | Turnamen air soft gun yang diberi nama “Battle of Macan Competition 2017” memperebutkan piala Danyon Zipur 1/DD di Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD Pulo Brayan Bengkel Medan Timur yang digelar oleh Macan berlangsung sukses dengan 150 peserta, Senin (18/12/2017).

Dalam turnamen tersebut berhasil melahirkan beberapa pemenang dalam berbagai kategori, di antaranya kategori Metal Seluit, juara 1 atas nama Yogi, juara 2, Togi dan juara 3 Ragil. Kategori PCP Reaksi, juara 1 Phili JT, juara 2 Togi, dan juara 3 Suarto. Untuk kategori Soft Gun Target, juara 1 Fitrah, juara 2 Ahmad, juara 3 Martha Hidayat. Sedangkan untuk kategori Soft Gun Reaksi, juara 1 Fitrah, juara 2 Ahmad, dan juara 3 Bambang S.

“Masing-masing juara dalam beberapa kategori teraebut mendapatkan hadiah berupa uang untuk juara 1, sebesar Rp 1 juta, juara 2 Rp 750.000, dan juara 3 Rp 500.000,” ujar ketua Macan Shooting Club (MSC), Kasim.

Kasim mengatakan, mengingat minat peserta dalam mengikuti setiap turnamen Air Soft Gun yang MSC adakan dalam kurun setahun terakhir ini menunjukkan bahwa salah satu olahraga ketangkasan ini semakin banyak digandrungi masyarakat.

“Ini terbukti dalam turnamen Battle of Macan Competition 2017″ memperebutkan piala Danyon Zipur 1/DD tadi. Para peserta yang ikut tidak hanya dari kota Medan saja, melainkan dari beberapa daerah luar Medan seperti dari Kualasimpang, Kisaran, Aceh Singkil, serta ada juga yang berasal dari luar Sumut seperti Palembang, ” ujar Kasim.

Ke depan, kata Kasim, MSC akan tetap solid mengadakan berbagai turnamen Air Soft Gun di Medan agar terjalin silaturahmi antar komunitas Air Soft Gun di Medan.

Ketua Umum Trigger Shooting Hunting Klub (TSHK), Willy Sukanda merasa bangga Bisa ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan MSC ini, kedapan nya saya berharap Trigger Shooting Hunting Klub (TSHK),Bisa mengadakan event event seperti ini dan mendulang sukses seperti MSC tutupnya(SB-01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top