banner 300250
PENDIDIKAN

Serunya Tamasya Bersama Keluarga Besar SDN 060926 Medan

sangbintang.com

Medan | Musim liburan telah tiba, setiap tempat wisata menjadi sasaran para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, serta untuk menghilangkan kejenuhan sambil menikmati waktu liburan panjang ini bagi sebagian orang, tidak ketinggalan juga buat keluraga besar SDN 060926 Medan, mereka manfaatkan waktu liburan ini untuk bertamasya bersama keluarga besar.

Bertamasya sehabis melaksanakan Ujian Nasional memanglah sangat menyenagkan, untuk menghilangkan ketegangan selama mengikuti proses Ujian Nasional ( UN ), baik oleh siswa maupun para guru. karna itulah kami kelurga besar SDN 060926 mengadakan tamasya kebeberapa tempat lokasi wisata yang ada di kawasan Berastagi Sumatera Utara.ungkap Bertaria Sirait Kepala Sekolah SDN 060926 Medan, saat diwawancarai Sangbintang.com, kamis (25/05/17).

Rute pertama yang kami kunjungi adalah taman wisata keluarga Mickey Holiday, karena diarena permaianan ini banyak pilihan yang bisa di jadikan prioritas buat menghabiskan waktu bersenag senang bersama para guru dan murid murid,ungkapnya.

Bertaria menambahkan bahwa acara liburan sekolah setelah selesai Ujian Nasional  rutin dilakukan beberapa tahun terakhir, salah satu tujuannya adalah untuk mendekatkan dan mempererat tali silahturahmi sesama guru dan murid juga para wali murid.

Perjalan yang dimulai dari pukul 06:15 WIB dari kota Medan ini menuju taman wisata Mickey Moliday, karena wisata ini menggunakan bus wisata, sehingga perjalanan jadi sangat menyenangkan, setibanya dilokasi wisata, rombongan dibagi menjadi beberapa kelompok kecil yang di kordinasi oleh beberapa orang guru buat satu kelompoknya, agar semua bisa menikmati wahana permainan yang ada di sana.

Setelah selasai dan bersuka ria di Mickey Holiday perjalanan dilanjutkan ke pemandian air panas Sidebuk Debuk, sekedar untuk bermandi mandi ria di kolam pemandian air panas nya.

Bertaria sangat antusias dengan liburan bersama keluarga besar SDN 060926 Medan ini, walaupun sekolah kami jumlah muridnya tidak banyak, yang ikut wisata kali ini berjumlah 46 orang sudah termasuk orang tua murid, “ini saya lakukan dalam rangka mengenalkan nama SDN 060926 kepada masyarakat luas, dan juga agar para orang tua murid ikut membantu merekomendasikan sekolah buat calon siswa baru agar mendaftarkan anaknya masuk ke SDN 060926, dan juga agar tidak terjebak dalam kondisi bangunan gedung sekolah yang sangat memprihatinkan,sebagai mana yang pernah di beritakan sebelum nya.baca juga : Bertaria Sirait Meminta Pemerintah Peduli Kondisi Toilet SDN 060926 Medan

Meskipun kondisi Toilet kami yang cuma ada dua buat seluruh guru dan murid tapi kami kami para guru tetap semangat dan antusias untuk mendidik para murid yang bersekolah disini tutup nya.( sbc-01 )

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top