banner 300250
HOTNEWS

Salah Sebut Nama Ikan Dapat Sepedah Dari Presiden Jokowi

JAKARTA|Seorang murid SD tak sengaja “kepleset lidah” saat menjawab pertanyaan Presiden Jokowi. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diposting oleh akun @memecomicword, (26/1/2017).

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang anak laki-laki berbaju merah putih berusaha untuk menjawab pertanyaan Jokowi. Anak tersebut diminta untuk menyebutkan empat macam ikan.

Namun sayangnya, anak yang menggunakan cocard biru dan topi ini tidak dapat menjawab dengan baik. Anak tersebut berhasil menyebutkan tiga nama ikan dengan lancar, yaitu ikan lele, ikan teri, dan ikan paus.

Sayangnya, saat menyebutkan nama ikan terakhir, anak tersebut tidak sengaja mengucapkan ikan tongkol menjadi ikan k*nt*l.

Terlihat anak tersebut menyesal, dan berusaha mengingat apa nama ikan yang benar. Saat Jokowi menanyakan kembali nama ikan apa yang ingin disebutkan, anak tersebut dapat menyebutnya dengan benar.

Riuh tawa penonton yang memenuhi ruangan membuat anak ini semakin grogi. Hingga ia tetap terpeleset di kali kedua tes tersebut meski telah dibimbing Jokowi. Ia tetap salah menyebutkan nama ikan tongkol.

Presiden Jokowi pun tertawa kecil dan langsung menyuruh anak tersebut untuk mengambil sepeda. Baru diunggah satu jam, postingan akun @memecomicword ini telah dilihat 2,8 juta kali, 230 share dan 182 like.

Berbagai komentar netizenpun membanjiri postingan ini. Video tersebut pun menyebar viral di media sosial, hingga ke Twitter, Instagram dan Youtube. Karena hal tersebut, seperti biasa, meme-nya pun beredar di media sosial.(rls)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top