banner 300250
KOMUNITAS

Recorner Kunjungi Makam Pahlawan | Sejarah G30S/PKI Tidak Boleh Terulang Lagi

MEDAN | Generasi muda yang akrab disapa Recorner, hari ini melakukan ziarah ke makam pahlawan medan (30/09/17), agenda kunjungan kemakam pahlawan kali ini adalah mengunjungi makam para pahlawan yang ikut serta dalam menumpas pergerakan PKI ditanah Deli.

Dalam rangka memperingati Hari G30S/PKI, kembali kita membuat gebrakan, dengan cara mengunjungi makam pahlawan pemberantas PKI yang terjadi puluhan tahun yang lalu.ucap Daffasya Adnan Sinik Ketua Umum GM Recorner Medan. turut hadir dalam acara itu Tri Petra yang merupakan kandidat calon ketua DPC GM Recorner Medan serta para ketua ketua yang berbasis sekolah yang mewakili beberapa sekolah di kota Medan

Dalam kunjungannya, tak lupa Ketua Umum generasi muda RECORNER, mendatangi makam ayahandanya yang tercinta, Alm. Drs.H Ibrahim Sinik. yang merupakan salah satu pejuang dalam pemberantasan PKI di Sumatera Utara.

“Ada beberapa yang kami datangi, yang pasti aktivis dalam pemberantasan PKI,karena ini merupakan hari sejarah gelap G30S/PKI, kita harus ingat hal yang terjadi puluhan tahun silam itu.G30S/PKI adalah sejarah kekejaman yang tidak terlupakan. jangan sampai antek antek PKI bermunculan lagi”.

GM Recorner Medan siap dan bersedia mendukung serta membantu para Aktivis, organisasi dan negara dalam memberantas paham komunis yang di bawa PKI di Indoneisa.bersama kita tuntaskan PKI agar tidak terjadi lagi indonesia terutama Sumatera Utara.

Kami menghimbau kepada seluruh generasi muda (15-35)th. agar mendaftar menjadi bagian generasi muda Recorner, dan melebarkan sayap Recorner ke daerah daerah di Provinsi seluruh Indonesia.karena kita sebagai generasi muda harus bersama, harus kuat, harus menyatu. kita generasi muda sebagai penerus bangsa,saatnya kita bergabung tanpa terpecah belah, pungkas daffa. (rel)

Untuk bergabung dengan kami
silahkan contact recorner di instagram: @recorner_ (melalui direct messages).

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top