banner 300250
WISATA

Pantai Hudo, Pantai Penuh Hamparan Bunga di Pulau Samosir

Sangbintang.com

Samosir | Pantai Hudo yang berada di Desa Parbaba, Samosir, Sumatera Utara layak menjadi destinasi bagi anda yang mengunjungi Samosir dan ingin mengeksplorasi sisi terbaik Danau Toba. Pantai Hudo memiliki area bebatuan yang unik dan kerap kali menjadi spot foto terbaik setelah spot bunga yang berada di sekitar pantai.

Kelebihan Pantai Hudo adalah pemandangan bunga liar dan bebatuan yang kerap kali juga dihinggapi burung bangau. Pantai Hudo dibuat sedemian unik, hamparan bunga warni-warni laiknya savana bebungaan nan indah menyapu pandangan mata saat berdiri di area pinggiran Danau Toba yang berpasir putih itu.

Bunga dengan warna cerah kuning serta oranye tersebut membuat kesan ceria dan menarik perhatian pengunjung, khususnya untuk piknik keluarga, menikmati view sunset romantis bersama pasangan atau untuk sesi foto prawedding.

Bagi Anda yang ingin menyusuri danau menggunakan sampan bebek atau boat juga bisa. Ada penyewaan untuk boat dan sampan bebek yang akan membawa wisatawan berkeliling untuk menikmati keindahan danau. Di pinggiran pantai, terdapat pondok yang disewa hanya Rp 20 ribu jika membawa makanan dari luar. Namun sewa pondok gratis jika pengunjung memesan makanan dan minuman dari kantin.(SBC-01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top