banner 300250
PUBLIC

Pak Bondan “Maknyus” Tutup Usia

Jakarta l Rabu (29/11/2017) Kabar duka datang dari pesohor Bondan Winarno alias Pak Bondan alias Bondan ‘Maknyus’.

Presenter kuliner tersebut meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Bondan wafat pada usia 67 tahun.

Kabar Tersebut pertama kali disampaikan lewat akun media twitter Arie Parikesit.

“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga,” cuit Arie.

via twitter

Partai Gerindra dirundung duka lantaran Bondan Wirnarno ‘Maknyus’ meninggal dunia pagi ini. Gerindra menguncapkan duka terdalam atas wafatnya Bondan.

Bondan meninggal di RS Harapan Kita sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Bondan, kata Andre, belum lama ini menjalani operasi jantung. Bondan pernah maju sebagai caleg melalui Partai Gerindra. Saat itu, ia mendaftar di Dapil Jakarta II pada 2014.

Sebelum dikenal banyak orang presenter kuliner tersebut, Bondan Mengawali Kariernya sebagai seorang penulis dan wartawan Indonesia dengan berbagai kebisaan. Dia memelopori dan menjadi ketua jalansutra,komunitas wisata boga yang cukup terkenal di indonesia.

Bondan terkenal di acara kuliner di Trans Tv dengan pogram acara wisata kuliner tersebut. kemudian terkenal dengan ungkapannya yaitu “pokoe maknyus”.(SB-01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top