banner 300250
BISNIS

Nasabah Pegadaian Siap Siap Jadi Jutawan Dalam Program Undian Kemilau Emas Periode II Tahun 2017

MEDAN | Nasabah PT Pegadaian (Persero) siap-siap jadi jutawan. Besok (16/12/2017), PT Pegadaian (Persero) akan melakukan pengundian program undian Kemilau Emas periode II tahun 2017.

Pelaksanaan pengumuman undian Kemilau Emas terpusat di Focal Point Mall Jalan Ringroad Kota Medan, terbuka secara umum. Pengumuman akan dihadiri Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero), Moh Edi Isdwiarto, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan Nasruddin Dali, GM Pesonna Hotel Pekan Baru Dedi Basri, para Deputi Kanwil I Medan, Pimpinan Cabang dan Outlet.

Dalam menyemarakan undian periode II 2017 Kemilau Emas, berbagai kegiatan dilaksanakan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan. Seperti festival lagu anak, marhaban modern, tabligh akbar, fashion show anak dan melayani transaksi gadai bagi masyarakat.

Kepada awak media, Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero), Moh Edi Isdwiarto mengatakan, program Kemilau Emas dirilis pada tahun 2014. “Ini memasuki tahun keempat program undian Kemilau Emas, yang dihadirkan untuk nasabah yang loyal kepada Pegadaian,” kata Moh Edi, Jumat (15/12/2017), di Medan.

Menurutnya, sejak dirilis program tersebut terjadi peningkatan yang cukup signifikan dari nasabah Pegadaian. “Program ini dihadirkan untuk menarik nasabah baru maupun yang lama, agar tetap bertransaksi di Pegadaian,” beber Moh Edi.

Ia menambahkan, untuk tahap kedua tahun 2017 ada sekitar 45 juta nasabah yang diikutsertakan secara nasional. “Kita ada 12 Kanwil se-Indonesia, yang masing-masingnya akan diundi satu unit mobil dan paket umroh. Jadi totalnya yang diundi 12 mobil dan 12 paket umroh serta 642 sepeda motor dan ribuan kepingan emas yang akan diberikan kepada nasabah Pegadaian,” ucap Moh Edi.

Sementara itu, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengatakan, pengumuman undian Kemilau Emas tahap dua tahun 2017 bagi nasabah yang melakukan transaksi gadai pada bulan Juli – November 2017.

“Nasabah Pegadaian yang diikutsertakan dalam undian ini adalah Gadai Konvensional (KCA, KRASIDA, KREASI) dan Gadai Syariah (RAHN, ARRUM dan MULIA). Untuk di Kanwil I Medan meliputi dua provinsi, yakni Sumut dan Aceh berjumlah 3,7 juta kupon yang ikutserta diundi,” jelasnya.

Nasruddin Dali mengajak masyarakat Kota Medan khusus Sumut untuk menyaksikan pengumuman undian Kemilau Emas yang berlangsung di Focal Point Mall. “Pengumuman ini terbuka untuk umum. Kita (Pegadaian) juga menghadirkan artis ibukota, yakni Cakra Khan, yang akan menghibur masyarakat Kota Medan,” cetus Pak Nas, sapaan akrabnya.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top