banner 300250
PENDIDIKAN

Nanjing University – UNPRI Medan Jalin Kerjasama


Sangbintang.com
MEDAN|Nanjing University melakukan kunjungan ke Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan untuk menjalin hubungan kerjasama, guna meningkatkan mutu pendidikan dan mengembangkan profesonalisme, bagi mahasiswa dan dosen.

Acara yang berlangusung di ruang Serbaguna UNPRI Jalan Ayahanda Medan itu dihadiri delegasi dari Nanjing University Prof Gao Xing-Ya, Prof Yuan Zhilan dan Dr Yuan Hailan, Pendiri UNPRI Dr dr I Nyoman E Lister MKes AIFM, Ketua BPH Dr Tommy Leonard SH MKn, penasehat UNPRI dr Sofyan Wiaya, Wakil Rektor I Seno Aji SPd MEng Prac, Kepala Biro Kerjasama Institusi dan Hubungan Luar Negeri UNPRI, Teng Sauh Hwee SE Msi, Sekretaris Universitas Dr Chrismis Novalinda Ginting S SiT MKes, Kabiro Sekretariatan UNPRI Christin Agustina Purba, Kabiro Pusat Karir dan Kemahasiswaan Said Rial MA, Biro Acara Salman Faris S Si serta dr Linda (RS Royal Prima Medan).

Pada pertemuan itu, delegasi Nanjing University Prof Gao Xing-Ya, Prof Yuan Zhilan dan Dr Yuan Hailan senang dan bangga bekerjasama dengan UNPRI Medan.

Para delegasi Nanjing University tersebut terkesan dengan UNPRI , sebab merupakan universitas yang terletak di tengah kota, dengan fasilitas yang cukup memadai dan sangat memungkinkan untuk dilakukannya kerjasama dalam hal pertukaran mahasiswa dan dosen yang ada di lingkungan UNPRI juga Nanjing University.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor I Seno Aji S Pd MEng Prac memaparkan kondisi UNPRI saat ini dan rencana-rencana yang akan dilakukan kedepan dalam hal pengembangan UNPRI.

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua BPH UNPRI, Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan, Jumat (14/4/2017), menyebutkan, bahwa kerjasama ini dapat dilakukan karena pada kedua belah pihak memiliki program studi yang sama.

Tommy juga menyampaikan, bahwa selain program pertukaran mahasiswa, kerja sama ini juga akan diperluas dengan penyelenggaraan program pertukaran dosen. Tokoh pendidikan Sumut ini berharap, agar kerjasama ini dapat segera terlaksana dan semakin meningkat.

“Dan, hal ini tidak mungkin dapat terjadi tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang sangat baik dari seluruh elemen,” ucap doktor muda ini lagi. (rel)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top