banner 300250
EVENT

Mau Masuk Gratis Dufan Ancol Selama Setahun ?, Begini Caranya

Jakarta | Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan Dufan di Ancol menyelenggarakan promo akhir tahun. Promo tersebut yaitu tiap pengunjung yang membeli tiket masuk Dufan, maka langsung mendapatkan tiket masuk gratis ke area rekreasi di Jakarta utara itu selama setahun.

Coporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari menuturkan promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket Dufan mulai 16 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Rika menuturkan untuk mendapatkan promo ini, pengunjung hanya perlu membeli satu tiket di tanggal tersebut dan langsung mendapatkan kartu annual pass untuk masuk Dufan selama setahun ke depan.

“Selama 16 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 harga satu tiket Dufan Rp 325 ribu,” kata dia, Sabtu, 16 Desember 2017.

Selain memberlakukan promo tiket, Rika menuturkan pihaknya juga berencana menambah empat wahana permainan baru di Dufan. Keempat wahana tersebut antara lain, Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom dan Time Advanture.

Rika menuturkan Galactica merupakan wahana yang memiliki tema penyelamatan planet Mars. Rika mengatakan permainan itu memiliki skenario pengunjung melawan Mantide yang sedang menyerang Mars. “Di akhir permainan, pengunjung akan beradu skor permainan yang akan terpampang di papan skor Galactica,” kata dia.

Untuk wahana kedua yakni Dream Playground, Rika mengatakan khusus disediakan bagi anak-anak bertinggi badan kurang dari 145 cm. Di wahana seluas 900 meter persegi itu, kata Rika terdapat berbagai macam permainan seperti trampolin, soft play toys, permainan memanjat, futsal, soft playground, kolam pasir, sliding ride, permainan puzzle dan permainan edukasi lainnya.

Sementara untuk wahana ketiga yakni Colour of Kingdom, Rika mengatakan waha ketiga yakni Colour of Kingdom merupakan pertunjukan yang bercerita mengenai misi penyelematan putri dari tawanan naga raksasa. Wahana pertunjukan itu, tutur Rika, dapat dinikmati di area Dream Playground. Sedangkan di wahana pertunjukkan Time Advantures, pengunjung akan diajak untuk menjelajah waktu. “Keempat wahana tersebut akan diluncurkan mulai 20 Desember 2017,” kata dia.

Selain keempat wahana baru di Dufan tersebut, Rika mengatakan pihaknya juga berencana menambah wahana baru di Altantis Water Adventure. Ancol kata Rika akam membuat dua seluncur baru yang diklaim mampu memacu adrenalin penggemar wisata air. “Dua seluncur baru itu akan ada di penghujung 2017,” kata dia.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top