banner 300250
PUBLIC

Malam Pisah Sambut kapolrestabes Medan

MEDAN | Selama 1 tahun 8 hari, Kombes Pol Sandi Nugroho menjabat Kapolresta Medan dan kini jabatan tersebut harus ditinggalkannya dan digantikan oleh Kombes Pol Dadang Hartanto.

Jabatan Kapolrestabes Medan diserah terimakan malam ini (18/12/2017), di Regale International Convention, yang disaksikan Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto, Anggota Komisi III DPR RI Azrul Azwar, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kepala BNN Sumut, Dandim 0201/BS Kol Bambang Herqutanto, Muspida Kota Medan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan awak media.

Dalam sambutannya, Kombes Sandi Nugroho memohon maaf kepada masyarakat Kota Medan, selama memimpin sebagai Kapolresta Medan.

“Mungkin pelayanan kami (polisi) belum memuaskan dan maksimal dirasakan masyarakat,” ucap Kombes Sandi yang akan menjalani Sespimti di Mabes Polri.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Muspida, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Kota Medan yang telah berhasil menciptakan kekondusifan selama menjabat Kapolrestabes Medan.

Menurut Sandi, suksesnya karirnya di kepolisian berkat doa dan dukungan dari istri, Eka.

“Selama berdinas tak terlepas dari doa dan dukungan istri. Saya ucapkan terimakasih kepada istri tercinta,” ucapnya. (SB-01).

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top