banner 300250
KOMUNITAS

Generasi Muda RECORNER Mengadakan Acara Temu Ramah Dengan Beberapa Komunitas di Kota Medan

Medan | Generasi muda yang akrab didengar dengan sebutan Recorner hari ini mengadakan acara temu ramah di Medan, Minggu (13/08/17).

Acara Temu Ramah ini dihadiri oleh beberapa Organisasi Kepemudaan dan sejumlah komunitas yang ada di kota Medan.

Dalam acara ini turut hadir beberapa senior diantaranya Dewan Penasehat Recorner H.Edwin Ginting Suka, Ketua Wilayah IV Lions Club Medan, Lion Sri Hartati dan juga Walikota LIRA Sam’an Lubis.

Recorner dewasa ini sedang gencar gencarnya melebarkan sayap di kalangan pelajar dan mahasiswa yang berusia antara 15-30 tahun. terbukti dengan adanya beberapa basis GM Recorner di kota Medan.

Saat ini telah hadir beberapa GM Recorner Basis di beberapa tempat, diantaranya di SMA Negeri 1 Medan, SMA Negeri 3 Medan , SMA Negeri 6 Medan, SMA HARAPAN 1 Medan, SMA Sutomo Medan, SMA T Amir Hamzah Medan,SMA Prime One School Medan, dan juga SMA Methodist 2 Medan.

Daffasya Sinik, Ketua Umum RECORNER Mengatakan,Tujuan dari temu ramah ini adalah untuk meningkatkan solidaritas antara generasi muda di sumatera utara, Hadirnya Generasi Muda Recorner,harus memberikan efek positif di kalangan generasi muda.” Dengan terbentuknya recorner, diharapkan antar kaum generasi muda bisa menjadikan nilai nilai positif untuk kedepannya.

Karena di indonesia khususnya sumatera utara sedang marak generasi muda yang cendrung berprilaku negatif. Contohnya bullying,seks bebas dan narkoba.Maka dari itu diharapkan dengan hadirnya recorner, kita berantas nama generasi generasi muda yang negatif. Kita bangun wadah generasi muda yang positif generasi muda yang bisa menjadi panutan generasi bangsa, ujarnya.

Ketua dewan penasehat Recorner juga menjelaskan, bahwa generasi muda Recorner harus memiliki rasa simpati, rasa bertanggung jawab serta memberikan langkah langkah positif bagi generasi bangsa.

“Saya bangga terhadap Ananda kami, Daffasya Sinik dan para pengurus lainnya yang telah berani membangun sebuah wadah pergerakan generasi muda di Sumatera Utara”. Muhammad faqih surbakti, Tri petra, Farid,Tio dan Abim Juga tergabung dalam GM CORNER sebagai Pengurus Inti Dari Komunitas ini. Semoga langkah langkah kedepannya bisa terus berkembang ujar H Edwin Ginting Suka.

Dalam acara Ini Ketua Wilayah IV Lions Club Medan, Lion Sri Hartati memberikan penghargaan berupa pin 100 tahun Lions Club kepada Ketua Umum Recorner. Dengan harapan agar Generasi Muda Recorner bisa tetap maju dan terus menjadi generasi bangsa yang patut dibanggakan dikemudian hari.

Lion Sri Hartati juga Menambahkan,Recorner hadir untuk menjalin kebersamaan antar generasi muda,serta membentuk jaringan generasi muda yang lebih bermanfaat untuk kepentingan Bangsa, Mari kita sama sama meningkatkan dan turut serta mengembagkan Generasi Muda di Indonesia Tutupnya (SB-01)

Comments

comments

1 Comment

1 Comment

  1. syafa

    15/08/2017 at 12:27

    sukses terus recorner!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

Copyright © 2015-2018

To Top