banner 300250
PUBLIC

Dua Putra Terbaik Sumut Yang Bakal Bertarung di Pilkada Gubsu Ini Adalah Tokoh Dibalik Suksesnya Acara Ngunduh Mantu RI-1

MEDAN | Di tengah meriahnya resepsi pernikahan Ngunduh Mantu putri Presiden Republik Indomesia, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution yang dihadiri sejumlah menteri dan pejabat lainnya, tokoh adat, lintas etnis, tokoh masyarakat dan ribuan undangan lainnya, Sabtu (25/11/2017) gedung resepsi di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi).

Tak ketinggalan dua tokoh Sumut yang bakal berjuang merebut Sumatera Utara pada Pilgubsu 2018 ini terlihat bersalaman mesra yang diabadikan penuh kecerian guna menyukseskan Ngunduh Mantu R1.

Keduanya adalah Erry Nurady dan Edy Rahmayadi yang dikabarkan akan menjadi calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2018 mendatang.

Di tengah keramain undangan yang hadir, ketika keduanya bersalaman mesra, banyak mata yang tertuju, seakan undangan pun ikut bahagia menyaksikannya. Apalagi nama keduanya telah santer disebut-sebut bakal “bertarung” merebut Sumut 1.

Keduanya telah berpartisipasi menyukseskan ngunduh mantu sejak awal, terutama Erry Nuradi yang kini menjabat Gubernur Sumatera Utara. Di daerahnya dilangsungkan pesta besar pernikahan dua suku etnis.

Sebelumnya Erry Nuradi mengungkapkan pesta adat yang dilangsungkan pada pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar menunjukkan betapa kayanya budaya nusantara di tanah air.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top