banner 300250
SANG BINTANG

Diputus Pacar Membuat Model ini untuk Berhijab

Sangbintang.com|Menjadi seorang model tidak harus tampil sexy. Seperti yang dilakukan Titin Agustina model yang biasa dipanggil Ica ini nyaman beprose didepan kamera dengan memakai hijab.

Walau sedikit aneh, dara berusia 25 tahun ini memakai hijab setelah putus dengan cowoknya.

“Awal nya ica tidak pakai hijab. Paling pakai hijab waktu skolah SD itu pun SMP buka lagi, SMA pakai lagi kuliah pakai tapi kemana-mana tidak pakai.” Katanya.

Model yang memiliki kulit putih ini pun mengaku, saat melakukan pose foto model memakai baju sexy bukan Hijab.

“Mau pemotretan foto model,  aku dulu pakai baju sexy tapi sexy nya bukan yang gilak kali bukan yang bugil, masih sexy-sexy anak remaja biasa.” Katanya.

Semenjak di tahun 2014, foto model yang sering menjadi model baju hijab toko-toko baju muslim kota medan ini, mendapatkan hidayah dari Tuhan.

” Akhir 2014 ica kayak dapat hidayah karna pengaruh galau juga Putus dari pacar karna ica sering photo dan ada problem. Tapi ica sudah berubah jadi lebih baik alhamdulillah kami balikan dan langsung rencanain nikah, yaudah ica sekarang udah nikah bang,” cetus model yang suka makan bakso ini.

Walau telah memiliki suami, model ini masih terus mengambil job photo model hijab dan tak mau melepas hijabnya bila keluar rumah.

“disitu ica menetapkan untuk berhijab selamanya dan berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Banyak juga orang yang senang dengan perubahan ica sekarang, rasanya kalau kita udah berhijab otomatis tingkah laku dan perbuatan pasti kita jaga. Tapi jangan pernah kalau orang berhijab berbuat salah jangan bilang (percuma berhijab tapi kayak gitu) jangan seperti itu, jangan salah kan hijabnya. Tapi orangnyaa, hijab tu kewajiban wanita muslim,” ujar gadis yang mengaku phobia/takut dengan kecoa.

Menutup, model ini mengatakan bila wanita berhijab banyak bagusnya.

“Pokoknya hijab itu nyaman banget, biasa diperli-perli digangguin diajak photo yang macam-macam. Tapi dengan berhijab, orang pun segan itu istimewanya,” tandasnya dengaan terseyum manis.(SB-01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top