banner 300250
SANG BINTANG

Desi Ayu Desdira Sang Gadis Impian

Sangbintang.com

Sejak bermain di Film Dimana Kau Sembunyikan Jodohku, debut Model cantik yang memiliki nama lengkap Desi Ayu Desdira ini semakin banyak dikenal Publik, akting nya sebagai Shakira sang gadis impian dalam Film itu sangat memukau, membuat dirinya semakin matang di jagat hiburan Indonesia,banyak tawaran yang di berikan kepadanya saat ini, mulai dari tawaran untuk membintangi beberapa Film dan juga menjadi model serta beberapa tawaran di panggung hiburan tanah air.

Desi Ayu Desdira/sangbintang.com             

Dara kelahiran Medan, 12 agustus 1995 ini memang memiliki raut wajah yang sangat manis, bahkan ada sebagian fans nya yang mengatakan wajahnya mirip sekali dengan aktris terkenal asal negri Ginseng Korea, Kim Ji Won, memang sih kalau diperhatikan ada kemiripan antara wajah Desdira dan Kim Ji Won.

Dira (panggilan kesayangan.red), memulai karirnya di dunia modeling saat beberapa tahun yang lalu ditawari untuk menjadi model dari beberapa Event yang diadakan dikampusnya, Dira saat ini telah menamatkan kuliahnya di Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan tahun ini dengan gelar S,pd.

                                                         

Sejak mendapatkan tawaran menjadi Model dari beberapa Event itu Dira semakin dikenal dan diminati oleh para Photografer sebagai Objek dari jepretan Camera mereka.

Dira merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara,pasangan dari Bpk,Rungkup Surbakti dan Ibu, Betty Yusni, dengan segudang prestasi yang dimilkinya, Dira sangat ingin sekali membahagiakan ke dua orang tuanya serta saudara saudara nya yang lain.

       

“Dira ingin sekali membahagiakan kedua orang tua serta sudara saudara Dira bang”, ungkapnya kepada wartawan saat ditemui oleh awak media di sela sela kesibukan nya, orang tua Dira Berharap Dira Bisa Bekerja Sebagai Seorang Guru, Sesuai dengan jurusan Kuliah yang Dira ambil, makanya Dira saat ini tidak terlalu terobsesi pada hingar bingarnya dunia intertaintment, dan untuk tawaran pekerjaan di dunia intertaint, Dira sangat selektif dalam menerima tawaran tersebut, Dira ingin menjadi guru karna itu adalah perbuatan dan pekerjaan yang mulia tutup nya mengakhiri perbincangan. (DADS/sangbintang.com)

 

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top