banner 300250
TEKHNO

Ammar Malik, Bocah 10 Tahun, Berhasil Bobol Face ID di iPhone X

New York City | Ammar Malik, bocah 10 tahun, berhasil membobol Face ID yang ada di iPhone X milik orangtuanya. Kedua orangtuanya, Attaullah Malik dan Sana Sherwani, kaget saat tahu anaknya berhasil membuka ponsel milik mereka. Keluarga ini tinggal di Staten Island, New York, Amerika Serikat.

Sistem keamanan yang ditawarkan Apple, mulai dari finger print hingga Face ID, diklaim aman. Sebelumnya pun Face ID bisa dibuka oleh orang kembar.

“Istri dan saya selalu berkirim pesan sepanjang waktu, dan mungkin ada sesuatu yang tidak seharusnya anak saya lihat (Ammar Malik) lihat. Karena kejadian tersebut, istriku harus menghapus pesan teks tersebut,” kata Attaullah Malik, ayah Ammar, seperti dilansir laman Fox News, Ahad, 19 November 2017.

Menurut Malik, bukan hanya sekali Ammar berhasil membuka Face ID pada iPhone X yang bukan miliknya. Sebelumnya Ammar juga pernah berhasil membuka Face ID miliknya. Selain itu, setelah Sherwani mendaftarkan Face ID-nya, Ammar selalu berhasil membukanya secara konsisten. Malik mengaku bingung karena wajah Ammar lebih kecil dari pada istrinya.

“Jika anak saya memiliki akses ke telepon istri saya dan dia memiliki aplikasi di dalamnya, dia bisa memesan es krim untuk dirinya sendiri kapan pun dia mau,” katanya.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top