banner 300250
WISATA

Ada Pohon Cinta Di Bukit Indah Simarjarunjung

Sangbintang.com

Simarjunjung | Berfoto di pohon cinta Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) begitu mempesona dengan latar Danau Toba. Ratusan wisatawan sejak matahari belum terbit hingga petang berebut berfoto di pohon cinta, Minggu (9/4/2017).

Seperti yang dirasakan tim sangbintang.com, ratusan orang silih berganti menanti giliran untuk berfoto di pohon cinta. Untuk berfoto wisatawan mengambil nomor antrian dan hanya membayar Rp. 5000 kepada pemilik usaha. Namun untuk jasa fotografer per sekali foto dikenakan biaya Rp 10.000.

“Kalau weekend gini bisa ribuan orang datang, dari subuh pagi pagi kali sudah mulai datang orang. Makanya weekend mau foto di pohon cinta gak kita sarani. Kasihan nanti gak dapat giliran. Tapi kalau di pohon lainnya bisa. Kita gratiskan Senin hingga Rabu,” kata Maruli Tua Sinaga owner Bukit Indah Simarjarunjung.

Natalia Ginting, wisatawan asal Kabanjahe mengaku belum puas berfoto di pohon cinta. Waktu yang terbatas dirasakannya demi berbagi dengan wisatawan lainnya. Dirinya sudah hadir bersama tiga teman lainnya.

“Rasanya masih belum puas. Ramai kali Bukit Indah Simarjarunjung. Kemari itu karena lihat-lihat Instagram. Makanya ini berempat kebetulan libur pengen foto di pohon cinta,” beber wanita berlipstik merah merekah.

Di lokasi ini tak hanya menyuguhkan spot alam BIS dan hamparan Danau Toba yang sungguh mempesona. Wisatawan juga bisa menikmati kesejukan alam dan udara segar dengan menaiki flyingfox dan ayunan extrim yang dikelolah oleh tenaga profesional.

Untuk saat ini jalan menuju destinasi BIS masih perlu perhatian pemerintah. Jalan berlubang masih banyak ditemui di beberapa titik. Wisatawan juga dibenarkan membawa makanan dan minuman lantaran kuliner masih jarang ditemui di BIS ini.(SBC-01)

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner 300250

ikuti kami

To Top